Hubungi Faticha via Whatsapp. Chat Sekarang!

Table of Content

Begini Cara Daftar Member Natura World di Agen Resmi

Begini Cara Daftar Agen atau  Member Natura World
Gambar : Begini Cara Daftar Agen / Member Natura World 

Hai ! perkenalkan nama saya Faticha, saya agen pendaftaran member Natura World serta melayani pengiriman produk ke seluruh kota di Indonesia.

Saya juga mengucapkan selamat datang dipusat pendaftaran member Natura World. Saatnya kamu menjadi agen dikotamu dan dapatkan peluang bisnis sampingan yang bisa kamu kelola tanpa menganggu pekerjaan lainnya.

Fatichatul M. - Agen Pendaftaran Member Natura World
Fatichatul M. - Agen Pendaftaran Member Natura World

Saya yakin, jika kamu membuka ulasan ini berarti kamu ada ketertarikan untuk memulai bisnis dengan menjadi mitra Natura World. Namun masih ada keraguan untuk mencoba, padahal dalam sebuah bisnis harus ada niat dan tekad untuk berbisnis.

Apa yang kamu tanam hari ini, itu yang akan kamu tuai.  
- ( Pepatah Tua )

Tentunya pepatah tersebut pernah kamu dengar dari nasehat orang tua. Bahwa setiap apa yang kita lakukan saat ini, itulah yang akan kita petik dilain hari.

Saya juga mengapresiasi, ketika kamu mencari informasi terkait pendaftaran member Natura World. Berarti kamu telah berusaha selangkah lebih maju, untuk memulai hal baru dalam dunia bisnis.

Panduan cara daftar member natura world terbilang cukup mudah, dan saya akan menjelaskan sedikit gambaran bisnis ini agar kamu menjadi lebih jelas lagi serta berani mengambil langkah bersama Natura World.

Produk Natura World tidak hanya menawarkan kosmetik untuk perawatan kulit saja. Tapi juga berbagi peluang bagi kamu yang ingin menjadi agen atau member natura World. 

Dengan menjadi agen atau member Natura World, kamu bisa mendapatkan dua keuntungan pertama dari penjualan produk dan reward ketika kamu telah mencapai penjualan tertinggi.

Syarat menjadi member Natura Wold yaitu hanya dengan membeli 1 paket Natura World, kamu sudah bisa menjadi agen resmi di kotamu. Ini merupakan peraturan resmi dari perusahaan, agar produk mereka dipasarkan oleh orang-orang yang terdaftar.

Kenapa Harus Beli?


Ini pertanyaan yang sering diajukan oleh kandidat member Natura World. Persyaratan untuk menjadi member memang harus membeli produk. Agar setiap member Natura World yang tersebar di Indonesia, merupakan agen yang terdaftar resmi.

Setiap 1 Paket Natura World memiliki 1 PIN Aktivasi member, jadi nanti yang mengaktivasi adalah agen pendaftaran Natura World.

Maka dari itu jangan heran bila Natura World akan memberikan apresiasi bagi agen yang berprestasi dalam melakukan penjualan produk, berupa reward atau bonus.

Selain itu, dengan menjadi member resmi yang terdaftar. Kamu bisa membeli produk Natura World lebih murah dibandingkan pembelian eceran.

Misalnya saja untuk penjualan produk natura beauty spray, yang dengan harga eceran, normalnya kamu akan membeli produk dengan harga Rp 95.000. Sayangnya pembelian 1 botol, kamu belum bisa terdaftar sebagai member Natura World.

Namun jika kamu membeli 1 paket natura beauty spray, kamu bisa mendapatkan 7 botol hanya dengan harga Rp. 500.000 saja dan sudah bisa registrasi sebagai member natura world. 

Note : MP baru dan berlaku sejak 24 April 2020. Harga awal 385 ribu per produk kini sudah 500 ribuan. JANGAN tunggu harga naik lagi, daftar sekarang juga!

Harga Eceran / Non Member

1 botol = Rp 95.000

Jika membeli eceran, 7 x Rp 95.000 = Rp. 665.000

Harga Paket / Gratis Daftar Member Natura World

1 paket = 7 botol = Rp 500.000

500.000 / 7 = Rp 71.500 per botol = Lebih murah 😲

Berbeda dengan pembelian 1 paket, kamu mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membeli per 1 botol.

Dengan menjadi Member kamu sudah UNTUNG

Dengan 1 paket Natura Beauty Spray kamu sudah mendapatkan keuntungan jika menjual produk secara eceran sebagai berikut.

665.000 - 500.000 = 165 ribu 😊 Yeay, kamu sudah untung 165 ribu.


Kira-kira, mana yang lebih hemat? tentunya menjadi member kan. Nah itu masih keuntungan penjualan secara eceran. Belum bonus penjualan dari Natura World, semakin banyak transaksi penjualan semakin banyak juga bonus yang kamu dapatkan.

Dengan menjual 4 botol Natura World saja, kamu sudah bisa balik modal dari hasil penjualan tersebut. Selain itu dengan menjadi agen kamu juga bisa mendapatkan beragam bonus langsung dari hasil penjualan produk yang langsung masuk ke rekening kamu (sebagai agen resmi). 

Selain Natura Beauty Spray, Natura World juga memiliki produk herbal kecantikan lainya yaitu Natura Aloe Vera, Natura Chocolate Soap, NaturaBiz dan Kacamata Ion Nano. Berikut ini daftar harga dari Natura World :

Harga Natura Beauty Spray 

  • Natura Beauty Spray 1 botol Rp.95000
  • Natura Beauty Spray 1 paket isi 7 botol Rp.500.000 free member

Harga Natura Aloe Vera

  • Natura Aloe Vera 1 tube Rp.150.000
  • Natura Aloe Vera 1 paket isi 4 tube Rp.500.000 free member

Harga Natura Chocolate Soap

  • Natura Chocolate Soap 1 botol Rp.125.000
  • Natura Chocolate Soap 1 paket isi 5 botol Rp.500.000 free member

Harga NaturaBiz

  • NaturaBiz 1 box Rp.200.000
  • NaturaBiz 1 paket isi 3 box Rp.525.000 free member

Harga Kacamata Ion Nano

  • Kacamata Ion Nano 1 pcs Rp.600.000

Pembelian minimal satu paket Natura World mendapatkan subsidi ongkir ke seluruh indonesia. Pelanggan, agen atau member Natura World dari berbagai latar belakang, diantaranya ada guru, ibu rumah tangga, pelajar, perawat, bidan, pria, wanita, dan lain sebagainya. 

BONUS Menjadi Member Natura World


Pengen tahu gak nih bonus jadi member Natura World? Coba lihat gambar dibawah ini, keuntungan penjualan produk dengan menjadi member.  Terdapat banyak bonus, jika kamu berhasil menjual banyak produk.

Begini Cara Daftar Agen Member Natura World
Peluang BONUS 50 ribu per Produk.

Kamu pasti bisa jika kamu ada niat untuk berdagang. Kami menyediakan grup belajar dan diskusi, memastikan bahwa setiap member berhasil meningkatkan penjualan produk setiap bulanya. 

Begini Cara Daftar Agen Member Natura World
Begini Cara Daftar Agen Member Natura World IMG104

Hanya dengan membeli 1 paket produk kamu sudah memulai penjualan, kapanpun dan dimanapun. Tak hanya itu saja, kami memberikan yang terbaik untuk membantu kamu memaksimalkan penjualan produk baik secara langsung maupun online.

Membeli produk kecantikan untuk perawatan sendiri, dan mendapatkan peluang usaha sampingan sebagai agen tentunya penawaran yang menarik bukan?

Yuk, tunggu apa lagi. Daftar menjadi member dengan membeli produk Natura World, kamu sudah bisa jadi agen resmi di kotamu.

Begini Cara Daftar Agen Member Natura World


PROMO GRATIS ONGKIR, bagi kamu yang mendaftar pada tanggal 15-30 April 2020 area JAWA! BELI Sekarang Juga!

Daftar Member DISINI
Beli Produk DISINI
Catatan : Situs ini dikelola oleh agen resmi Natura World bernama Fatichatul M. Bertujuan sebagai media edukasi pelanggan, serta edukasi pendaftaran member.

Melayani pengiriman dan pendaftaran member di seluruh kota Indonesia, diantaranya Dumai,Parepare, Makassar, Kupang, Banjarmasin, Bengkulu, Kediri, Tanjungbalai, Jayapura, Payakumbuh, Jakarta Utara, Baubau, Jawa, Cilegon, Bogor, Yogyakarta, Kendari, Banda Aceh, Tual, Mataram, Medan, Sungaipenuh, Ambon, Tanjungpinang. Subulussalam, Bima, Sidempuan, Padang, Prabumulih, Sukabumi, Pontianak, Serang, Malang, Metro, Pagar, Palu,  Palangka Raya, Bontang, Jakarta Pusat, Surabaya, Palembang, Jakarta Selatan, Samarinda, Binjai, Gorontalo.

Papua, Kotamobagu, Tarakan, Kalimantan, Selatan, Magelang, Pekalongan, Pasuruan, Probolinggo, Tangerang, Denpasar, Tidore, Madiun, Nusa Tenggara, Blitar, Bekasi, Jakarta, Surakarta, Tasikmalaya, Tebing, Lhokseumawe, Bandung, Manado, Sulawesi, Singkawang, Padang, Kepulauan, Salatiga, Pematangsiantar, Solok, Tomohon, Bandar Lampung, Cimahi, Langsa, Mojokerto, Balikpapan, Tegal, Ternate, Maluku, Sibolga, Banjar, Tinggi, Batu, Banjarbaru, Palopo, Lubuklinggau, Jakarta Barat, Sawahlunto, Padang Panjang, Depok, Sabang, Jambi, Batam, Sorong, Pariaman, Alam, Pekanbaru, Gunungsitoli, Jakarta Timur, Bitung, Cirebon, Sumatera, Bukittinggi, Pangkalpinang, Semarang, Tangerang,